-->


Sekilas "The Siswanto Institute" "The Siswanto Institute" ini sebagai tempat kajian, curah rasa dan pemikiran, wahana urun rembug dan berbagi praktik baik. Memuat isue strategis aktual dan faktual, baik lingkup nasional, regional, maupun global. Berhubungan dengan dunia Pendidikan, Politik, Agama, Sains dan Teknologi, Pembelajaran, Bisnis-Kewirausahaan, Opini, Merdeka Belajar dan pernak-perniknya. Pembahasan dan informasi terutama dalam Pendidikan Vokasi-SMK dan contain lainnya. Selamat berbagi dan menikmati sajian kami. Menerima masukan, kritik, sumbangsih tulisan artikel dan pemikiran, semoga bermanfaat.

Ketum IGVIM Nominator Terbaik Apresiasi Penghargaan "ADARAKARYA BPSDMP KOMINFO 2023"

- December 09, 2023
advertise here
advertise here

 



Ketum IGVIM Nominator Terbaik Apresiasi Penghargaan "ADARAKARYA DTS BPSDMP Kominfo 2023"



Ketum IGVIM, Edy Siswanto, mendapatkan Nominator Peserta Terbaik dalam Malam Apresiasi Penghargaan Adarakarya oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pusat (BPSDMP) Kominfo Jogjakarta. Untuk Kategori Diklat Tracer Academy (TA) Digital Talent Scholarship (DTS) 2023. Bidang Data Science Guru SMA/SMK Sejawa Tengah, DIY dan Bali. 

Dalam rangka pemberian apresiasi kepada para stakeholder Kegiatan DTS 2023, yang telah dilaksanakan oleh BPSDMP Kominfo Yogyakarta. Dalam acara Adarakarya DTS 2023BPSDMP Kominfo Yogyakarta

Agenda ini dilaksanakan setiap tahun. Sebagai wujud rasa syukur BPSDMP Kominfo Jogjakarta dengan semua komponen. Apresiasi diberikan padHari/tanggal, Kamis 7 Desember 2023. Pukul 17.00 WIB s/d selesai. Bertempat di Ballroom Hotel Sheraton Mustika, JlLaksda   Adisucipto   NoKM8,  Maguwoharjo,   Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, sebagai wujud kerjasama dan kemitraan yang selama ini terjalin dengan semua stake holders terkait.

Dihaparkan Penghargaan dan apresiasi ini mampu mendorong dan melecutkan semangat kembali peserta, dalam implementasi DTS Data Science. Terus kembangkan dan terapkan ditengah masyarakat, termasuk lingkungan tempat kerja.


#bpsdmpkominfo

#datascience

#bpsdmdjateng









Advertisement advertise here

Promo Buku

Promo Buku
Bunga Rampai Pemikiran Pendidikan

Supervisi Pendidikan

Pengembangan Kebijakan Pendidikan

Logo TSI

Logo TSI
Logo The Siswanto Institue
 

Start typing and press Enter to search